Yayasan Nurul Huda As-Sayuti adakan Kegiatan Imtihan

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Tasikmalaya – Yayasan Nurul Huda As-Sayuti yang terdiri dari Ta’am, Taman Kanak-Kanak Al-Qu’an (TKA), Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) dan Diniyah Takmiliyah Awaliyah (DTA) menggelar imtihan, Minggu (16/06/2019).

Kegiatan Imtihan ini digelar selama dua hari, dari jum’at dan sabtu tanggal 14-15 Juni 2019 dengan mengangkat tema “membangun generasi yang berakhlakul karimah” diikuti sebanyak 80 orang santri yang terbagi ke dalam empat tingkatan yaitu Ta’am, TKA, TPA dan DTA.

Rangkaian kegiatan imtihan ini terdiri dari pawai santri dengan pakaian adat sunda, kreasi seni dari para santri, pembagian laporan hasil pembelajaran santri dan pembagian piala bagi siswa yang berprestasi di bidang tahfidz.

Kegiatan ini bertempat di halaman Yayasan Pondok Pesantren Nurul Huda As-Sayuti yang beralamat di Jl. Cibangun Kaler 1 RT 03 RW 10 kelurahan Ciherang Kecamatan Cibeureum.

Maman Surachman selaku ketua pelaksana kegiatan imtihanan mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Tujuan imtihanan ini yaitu memperkuat ukhuwah islamiyah dan wathoniyah bagi para santri, org tua santri maupun masyarakat yang ada dilingkunan yayasan” ungkapnya.

Sementara itu Staf Pengajar, Farhan Fatahilah berharap dengan dilaksanakan kegiatan imtihan ini menjadi ajang yang positif bagi para santri di yayasan Nurul Huda As-Sayuti.

“Mudah-mudahan dengan adanya imtihanan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini semakin meningkatkan mutu pendidikan Yayasan Nurul Huda As-Sayuti dalam segi akhlak dan aqidah” ungkapnya. (Faisal Akbar/tasikraya.com)

banner
  • Bagikan