Undang Bintang Muda Persib ke Tasela, Ralis Selection Sukses Hibur Warga

  • Bagikan
banner 468x60

Kabupaten Tasikmalaya- Para pemain muda Persib Bandung yang gemilap, sukses hipnotis warga Tasik Selatan (Tasela) pada Hari Jum’at, (6/5/2022) lalu di Lapang Bola Cikaret, Desa Cikupa, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya.

Tim Ralis Selection bisa mengundang para pemain muda Persib seperti Abdul Azis, Zalnando, Erwin Ramdani, dan Lord Hen-hen Herdiana datang ke Kabupaten Tasikmalaya.

Sebelum para pemain Persib berlaga, Andi Ralis selaku Promotor event Sepak Bola persahabatan antara Ralis Selection Vs Pemain Persib mengenalkan dengan cara berpawai mengelilingi wilayah Karangnunggal dan sekitarnya.

Mamat Ruhimat selaku Ketua Panitia mengucapkan banyak terimakasih atas suksesnya event olahraga persahabatan dengan para pemain Persib Liga 1 yang sangat di dambakan masyarakat Jawa Barat, khususnya Bobotoh Tasikmalaya.

“Saya selaku ketua panitia pelaksana mengucapkan terimakasih kepada Alloh SWT dan semua unsur yang mendukung atas suksesnya acara event olahraga ini terutama kepada Andi Ralis sebagai Promotor, Penanggung Jawab dan penggagas acara ini.”Ungkap Mamat selaku Panitia kepada tasikraya.com saat dikonfirmasi, Selasa Malam (10/5/2022).

Ia mengatakan, dengan suksesnya laga persahabatan spesial, semoga menjadikan penyemangat Olahraga Sepak Bola di Kabupaten Tasikmalaya, khususnya di Tasik Selatan menjadi motivasi untuk para pemuda dan pelajar yang hobby Sepak Bola.

Mamat berharap, kedepannya kami akan rutin mengadakan event seperti ini, supaya generasi muda Tasik Selatan lebih termotivasi menjadi Atlet Sepak Bola di Kanca Nasional maupun Internasional.

Tak lupa juga, kata Mamat selaku Panitia Event mengucapkan banyak terimakasih kepada Sponsor MM Saudara yang di gagas Andi Rahman dan RFC yang di gagas Roni Ramdani yang telah menyupport di Laga Persahabatan Tim Lokal Karangunggal Vs Tim Persib Bandung.

 

(Rizky/tasikraya)

banner
  • Bagikan