Ulang Tahun ke-20, Brigez Kota Tasikmalaya Gelar Baksos

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Tasikmalaya – Memperingati hari ulang tahun Organisasi Kepemudaan (OKP) Brigez yang ke 20,Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Brigez Kota Tasikmalaya menggelar Bakti Sosial (Baksos) santunan anak yatim dan donor darah yang bertempat di Gedung Kesenian Dadaha, Kota Tasikmalaya, Minggu (04/08/2019).

Pada kegiatan itu nampak hadir Dandim, Kodim, Perwakilan Wali Kota Tasikmalaya, Kepala Kesbangpol, Camat Cihideung, Tokoh Masyarakat, serta tami undangan lainnya.

Ikhwan Setiawan selaku ketua DPW OKP Brigez mengatakan, kegiatan bakti sosial ini rutin diadakan setiap tahun untuk memupuk dan mempererat tali silaturahmi sebab menjadi ajang perkumpulan dari anggota tiap kecamatan.

Ikhwan Setiawan menyebutkan bahwa ia memiliki jumlah anggota sekitar 300 orang, bahkan banyak yang terlibat di kelompok pemuda seperti Karang Taruna untuk pembuktian bahwa Brigez mempunyai sisi baik.

“Kami juga bisa memberikan manfaat bagi orang lain seperti kegiatan yang kami lakukan sekarang yaitu santunan anak yatim dan donor darah, guna menghapus penilaan masyarakat terhadap geng motor yang selama ini dianggap negatif” ujar Irwan.

(fsl/tasikraya)

banner
  • Bagikan