Tammy Abraham Bisa Menjadi Drogba Baru di AS Roma

  • Bagikan
Tammy Abraham Bisa Menjadi Drogba Baru di AS Roma
Source: akun twitter AS Roma
banner 468x60

Setelah Chelsea mengkonfirmasi penandatanganan Romelu Lukaku, sangat jelas bahwa Tammy Abraham tidak akan menjadi pilihan utama di Stamford Bridge.

Tammy Abraham menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea dengan 12 gol di musim lalu.The Blues lebih memilih melepasnya ke AS Roma pada musim panas ini, karena dia tidak ada dalam rencana Thomas Tuchel.

Pada hari selasa kemarin, striker Inggris itu resmi menyelesaikan kepindahannya ke AS Roma.

Abraham diberi nomor punggung 9 saat perkenalannya di Roma, ia akan bermain di bawah asuhan Jose Mourinho. Kemungkinan terbesar, Tammy Abraham akan menjadi pemain utama di skuad Roma musim ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AS Roma (@officialasroma)

Tammy Abraham Bisa Menjadi Didier Drogba Baru Jose Mourinho

Tammy Abraham pernah bekerja sama dengan Jose Mourinho saat menukangi Chelsea dan diketahui bersama bahwa keduanya memiliki hubungan yang sangat baik.

Gaya permainan Mourinho yang konservatif mengharuskan para penyerangnya sedikit membantu dalam bertahan dan harus cerdas untuk menempatkan posisi saat tim melakukan serangan balik.

Abraham dinilai sanag cocok dengan permainan Mourinho. Pemain berusia 23 tahun ini selalu menjadi starter di bawah asuhan Frank Lampard dan hampir selalu mencetak gol saat ia bermain.

Dengan kemampuan Mourinho memoles pemainnya, Abraham bisa menjadi Drogba baru bersama Mourinho di skuad AS Roma musim ini.

  • Bagikan