Tahun 2023 Gas Elpiji Akan Ditiadakan, Inilah Penggantinya !

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Tasikmalaya- Beredar kabar bahwa pada tahun 2023, Gas Elpiji akan ditiadakan. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua DPC Priangan Timur Hiswana Migas H Sigit Wahyu Nandika saat kegiatan Musyawarah Cabang Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Priangan Timur ke-VIII, bertempat di Hotel Santika, Kota Tasikmalaya, Selasa (11/1/2022).

Sigit yang terpilih kembali secara aklamasi pada kegiatan tersebut, menyampaikan program unggulannya sebagai Ketua DPC Priangan Timur Hiswana Migas masa bakti 2022-2026.

“Program unggulan saya itu akan konsolidasi dan akan mempersiapkan bagaimana ke depan agar bisa lebih adaptif.”Tegas H Sigit Wahyu Nandika kepada wartawan.

Sigit mengatakan pada tahun 2023 dari Gas Elpiji akan beralih ke Kompor Listrik dan Gas Elpiji akan ditiadakan.

“Ya, salah satunya itu (Gas Elpiji) tapi kita akan persiapan.”Ujarnya.

Dia menambahkan, sosialisasinya akan ada tingkatan dimulai dari DPD, DPP sehingga informasinya selaras dengan Pemerintahan Pusat maupun Daerah.

“Ya, kita mah menyesuaikan karena bisnis kita kerja sama dengan Pertamina apapun yang ditugaskan oleh Pertamina, Insya alloh Hiswana Migas akan menjalankan amanat dengan sebaik-baiknya.”Paparnya.

Dari kalangan masyarakat juga banyak yang ikut kerja sama menjadi penyalur resmi dalam hal minyak dan gas.

“Alhamdulillah, kita udah ada generasi ke-3, Hiswana Migas telah berdiri selama 32 Tahun sampai saat ini berusaha mengalirkan energi hingga ke masyarakat. Dan ikut serta membangun Negeri dengan penugasan ataupun bisnis yang ada dengan Pertamina ikut mensejahterakan dengan masyarakat.”Pungkasnya.

(Rizky/tasikraya)

banner
  • Bagikan