Sekda Kota Tasikmalaya Monitoring Sidang Kompetensi Bidang di Kampus STIMIK

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Tasikmalaya-H Ivan Dicksan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya melaksanakan Monitoring Pelaksanaan Sidang Kompetensi Bidang (SKB) di Kampus STIMIK, Jln RE Martadinata, Kota Tasikmalaya.

Monitoring tersebut dalam Pengadaan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkot Tasikmalaya 2021.

“Hari ini untuk formasi CPNS Kota Tasikmalaya sudah dilaksanakan seleksi Uji Kompetensi Bidang. Jadi, pesertanya sudah berkurang di bandingkan dulu dan memenuhi Passing Grade untuk SKB untuk yang mengikuti tahap berikutnya.”Ujar Sekda Kota Tasikmalaya saat ditemui dilokasi, Sabtu (27/11/2021).

Ivan Dicksan mengatakan, sekarang ini ada dua sesi untuk Kota Tasikmalaya. Sejak tadi Pagi ada 219 peserta dan kedua 219 Peserta. Lalu, ada peserta juga yang melamar ke Kota Tasikmalaya mengikuti SKB dari Daerahnya masing-masing. Karena peserta bisa memilih dari rumah yang terdekatnya.

“Yang dilaksanakan di Kota Tasikmalaya 219 kali dua. Siang ini akan selesai, karena Tasik sebagai tuan rumah Se-priangan timur. Jadi, besok mulai dilaksanakan untuk Kab/Kota yang lain sampai 3 Desember 2021.”Sahutnya.

Selanjutnya, Sekda menjelaskan bahwa Kota Tasikmalaya ada 438 peserta. Diantaranya, ada Bidang Kesehatan, Pendidikan, Teknis. Kemudian, untuk di Dinas PU, Inspektorat, Kominfo, dan lainya.

“Karena testing itu betul-betul dilaksanakan secara terbaik dan bagaiamana mendapatkan peserta itu.”Ucapnya.

Sementara itu, Pemkot Tasikmalaya sudah mendapatkan Tenaga CPNS Baru yang paling terbaik, berkualitas, dan mempunyai dedikasi yang baik.

Disisi lain, Sekda Kota Tasikmalaya H Ivan Dicksan mengucapkan banyak terimakasih kepada H Restu atas tempat yang refresentatif untuk kelancaran dan kenyamanan Tes CPNS Tahun 2021 di Kampus STIMIK.

  • Bagikan