Rebranding Rumah Sakit Islam Hj. Siti Muniroh

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Tasikmalaya- Rumah Sakit Islam Hj Siti Muniroh Jl Tamansari No 228 Kota Tasikmalaya telah melaksanakan Kick Off & Rebranding. Awal mulanya Yarsi dan berubah nama menjadi RSI Hj Siti Muniroh.

Rumah Sakit Islam Hj Siti Muniroh bertajuk bangkitkan kembali semangat pelayanan di bidang kesehatan.

“Rumah Sakit ini di bangun dan di dirikan oleh keluarga besar H Engkud Mahpud, semoga branding baru juga membangkitkan semangat baru sehingga dapat berkembang dan lebih baik sesuai yang d harapakan.”Ungkap Direktur Rumah Sakit Islam, dr Hj Rahma Nurmayanti kepada wartawan, Minggu (18/9/2022).

dr Hj Rahma mengatakan disini saat ini ada penambahan ruangan, yaitu Poliklinik, Ruang Rawat Inap, IGD dan layanan penunjang lainnya.

“Rumah Sakit ini juga akan menjadi pioneer menjadi rumah sakit layananan kesehatan jiwa, bisa jadi rujukan se-Priangan Timur untuk menjadi rumah sakit jiwa.”Beber dia.

Berbeda halnya dengan ketua yayasan sekaligus Owner Mayasari Grup, H Ade Ruhyana Mahpud mengucapkan terima kasih banyak, terkhusus untuk H Syarif yang telah membantu lahirnya RSI ini.

“Pemberian nama semula Yarsi menjadi RSI Hj Siti Muniroh adalah amanah dan semoga menjadi amal jariyyah untuk beliau.”Terang H Ade.

RSI Hj Siti Muniroh kedepannya diharapkan bisa terus berkembang dan bermanfaat bagi umat dan bisa saling tolong menolong.

“Atas nama Mayasari Grup kami mengintruksikan kepada Managemen RSI agar melayani, bekerja secara Profesional. Dan kepada mitra RSI khususnya Dinkes, BPJS kesehatan terima kasih atas kerjasamanya yang telah terjalin baik selama ini.”Lanjutnya.

Kick Off dan Rebranding RSI Hj Siti Muniroh diresmikan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat yaitu H Uu Ruzhanul Ulum. Wagub Jabar juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga Besar H Engkud dimana sudah membantu tugas Pemerintah.

“Dengan meningkatkan derajat kesehatan, pendidikan dan daya beli dengan membangun ekonomi, Ketiga ini sudah dilakukan oleh keluarga H Engkud Mahpud, terimakasih sudah membantu Pemerintah.”Ujar H Uu Ruzhanul Ulum.

Namun, hadirnya Rumah Sakit yang bernuansa islam menjadi sebuah kebanggan tersendiri, Rumah Sakit itu kebanyakan memiliki label tertentu.

Tetapi, dengan hadirnya RS Islam telah merubah penampilan akan lebih maju dan kehadirannya akan dirasakan oleh masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya.

Turut hadir, dalam Kick Off dan Rebranding Rumah Sakit Islam, Wagub Jabar H Uu Ruzhanul Ulum, Anggota Dprd Provinsi Partai Gerindra, Viman Al-Farizi Ramadhan, Ketua Dprd Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al-ayubi, Ketua Dprd Kota Tasikmalaya H Aslim, SH, Ketua Nasdem Kota Tasikmalaya H Aziz Rismaya Mahfud, Ketua MUI Kota Tasikmalaya, Pimpinan Ponpes Sulalatul Huda, KH Aminudin Bustomi, dan Sekda Kota Tasikmalaya H Ivan Dicksan.

 

(Rizky/tasikraya)

banner
  • Bagikan