Peringati Satu Tahun, Plt. Walikota Terkesan dengan Nuansa Kekeluargaan Kahmi Gowes Santuy

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Tasikmalaya- Plt. Walikota Tasikmalaya H. M. Yusuf yang juga alumni HMI mengaku terkesan dengan nuansa kekeluargaan yang terjalin dalam KAHMI Gowes Santuy. Hal tersebut beliau sampaikan dalam acara Peringatan Satu Tahun KAHMI gowes Santuy yang bertempat di RM Man Jabal 1 Gunungcupu, Sabtu (13/2/2021).

“Silaturahmi ini harus terus dipertahankan, karena ini sesuatu yang sangat positif. Dan saya ucapkan terimakasih kepada pak Haris, Pak Zenzen, Pak Ido, dan Pak Agung karena telah memfasilitasi kita bisa terus bersilaturahmi setiap minggu.” ujar Yusuf ketika memberikan sambutan.

Sementara itu, Koordinator Presidium KAHMI Kota Tasikmalaya berharap Kahmi Gowes Santuy ini memang bisa menjadi ajang silaturahim, dan Haris juga berharap kedepannnya Kahmi Gowes Santuy bisa ikut bergabung dalam komunitas resmi sepeda.

“Kedepan kita harapkan KAHMI Gowes Santuy ini bisa diformalkan, sehingga bisa tergabung dalam ISI (Ikatan Sepeda Indonesia).” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, hadir juga Koordinator KAHMI Kabupaten Tasikmalaya H. Demi Hamzah, politisi PDIP tersebut menyampaikan agar jalinan silaturahmi alumni HMI tidak tersekat wilayah kota atau kabupaten, masing-masing harus bisa saling mendukung dan mengisi.

Demi pun menitipkan pesan yang sama kepada Plt. Walikota dalam hal pemerintahan, antara Pemkot dan Pemkab Tasikmalaya harus terjalin kerjasama yang simbiosis mutualisme.

“Seperti dalam hal pembangunan, silahkan Pak Walikota membangun hotel sebanyak-banyaknya, tapi arahkan wisatanya ke kita Kabupaten Tasikmalaya.” ucapnya.

(tasikraya.com)

  • Bagikan