Pemuda Pemudi Babakan Muncang Bagikan Air Bersih Ke Warga

  • Bagikan
banner 468x60

Kabupaten Tasikmalaya – Kemarau panjang yang terjadi saat ini, berdampak pada masyarakat yang mengalami kekeringan dan sulitnya mendapatkan air bersih. Pemuda pemudi babakan muncang yang tergabung dalam IPPB (Ikatan Pemuda Pemudi Babakan muncang) membagikan air bersih kepada warga yang mengalami kekeringan. Mangunreja, Selasa (08/10/2019).

Dede Kodir Ketua IPPB mengatakan kegiatan pembagian air bersih kepada warga merupakan program kerja organisasi IPPB yang bisa bermanfaat untuk warga Babakan muncang khususnya, dan warga Desa Pasiralam umumnya.

“Kami punya banyak program kerja yang diantaranya ialah Peringatan Hari Sumpah Pemuda. Baksos ini adalah diantara runtutan kegiatan dalam peringatan tersebut”. Kata Dede.

“Terimakasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan ini terutama Kepala Desa Pasirsalam, para agniya dan apresiasi besar kepada semua anggota IPPB yang dengan kompak menyisihkan sebagian hartanya” Tambah Dede.

Selanjutnya akan banyak agenda dari IPPB dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda yaitu malam refleksi sumpah pemuda yang berisi Tahlilan, Istighosah serta Dialog Terbuka terkait revitalisasi peran pemuda ditengah masyarakat.

(ijul/tasikraya)

banner
  • Bagikan