Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya Apresiasi Polri dalam Penanganan Kasus Brigadir “J”

  • Bagikan
banner 468x60

Kabupaten Tasikmalaya- Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Tasikmalaya yang dikomandoi Dani Fardian, S.IP, sangat mengapresiasi Kepolisian Negara Republik Indonesia atas penanganan kasus pembunuhan berencana Alm Brigadir Joshua bisa terungkap terang benderang.

Karena jelas, masyarakat Indonesia menunggu kepastian hukum Ferdy Sambo dan kawan-kawanya yang terlibat dengan hukuman yang seadil-adilnya. Jangan tajam ke bawah tumpul ke atas.

“Saya Dani, nama Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Tasikmalaya mengapresiasi atas penanganan kasus pembunuhan Brigadir Joshua bisa terungkap secara terang benderang. walaupun itu tak mudah, karena pelaku adalah sang Jendral Bintang dua penuh politis dan kekuasaan.”Jelas Bung Dani Fardian selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya saat dikonfirmasi tasikraya, Jumat Malam (12/8/2022).

Dani Fardian menuturkan, bahwa penanganan kasus sekarang sangat heboh di jagat maya dan di saksikan seluruh masyarakat Indonesia.

“Setidaknya dengan kasus sekarang bisa memberi kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri dalam menjaga nama baik, Integritas dan Profesionalisme Polri dalam menangani kasus tidak pandang bulu, bahwa kita adalah Negara berdasarkan Hukum (Rechtsstaat), bukan Machstaats Negara berdasarkan Penguasa.”Bebernya.

Ketua MPC PP Kabupaten Tasikmalaya berharap, semoga kedepanya Polri sebagai pengayom dan pelindung bisa dirasakan di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

“Setidaknya dalam penanganan kasus ini bisa memberi kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, walau masih ada kasus lain yang belum memberi rasa keadilan dan kepuasan masyarakat dalam penyelesaian hukum di indonesia. karena potret hukum bisa dilihat dari kinerja Polisi.”Pungkasnya.

 

(Rizky/tasikraya)

banner
  • Bagikan