Pemuda Belasan Tahun Tenggelam di Situ Cileunca Pangalengan, Jasad Korban Belum Terselamatkan Sampai Kini !

  • Bagikan
banner 468x60

Kabupaten Bandung- Situ Cileunca, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat kini telah menelan lagi korban jiwa.

Tasikraya.com telah menerima informasi kejadian dari masyarakat sekitar, bahwa korban yang tenggelam di Daerah Wisata Situ Cileunca Pukul 15.00 WIB.

Diketahui identitas sang korban berinisial H (14) Tahun, beralamat di Kampung Sirnasari, Desa Pulosari, Kecamatan Pangalengan, Bandung Selatan, Jawa Barat.

Kronologisnya, pemuda sekitar inisial H (14) beserta dua orang temanya, Angga (15) dan Ayi (14) sedang bermain di perahu di Wisata Situ Cileunca.

Diduga mereka setelah berada di tengah Situ Cileunca, kedua teman korban berenang yang diikuti oleh H (14) diduga tidak bisa berenang.

Korban asal Kampung Sirnasari itu tetap memaksakan diri ikut berenang bersama temannya. Pada akhirnya mengakibatkan korban H (14) keram dan akhirnya mengakibatkan tenggelam.

Menurut pengakuan dua orang lainnya (Angga dan Ayi) berusaha menolong korban, namun mereka berdua tidak berhasil menyelamatkan.

Adapun itu, pencarian korban sampai detik ini juga belum bisa dievakuasi ke permukaan. Dikarenakan, BPBD, Aparatur Desa Pulosari, Polsek, Koramil, Pol PP, Linmas, Tomas Pulosari, Relawan Tapak Tiara, dan Masyarakat sekitar masih dalam proses pencarian korban.

“Ya, sampai sekarang korban belum terselamatkan jasadnya, kita masih mencari jasad korban dievakuasi.”Ujar Iwan, seorang relawan yang sedang mencari jasad korban H, di Situ Cileunca, Kabupaten Bandung, Jumat Malam (1/4/2022).

 

(Rizky/tasikraya)

banner
  • Bagikan