Membanggakan ! Tim Voli Putri Tasik Lolos Babak Kualifikasi ke PORPROV

  • Bagikan
banner 468x60

Kabupaten Tasikmalaya- Tim Voli Putri Kabupaten Tasikmalaya membuat prestasi yang membamggakan, karena berhasil lolos dari laga sengit final Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Barat (Jabar) XIV tahun 2022 dengan mengalahkan 3-0 tuan rumah Ciamis, bertempat di Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Kabupaten Ciamis, pada Minggu 14 Maret 2021.

Nindita Nadia Oktaviani (20), salah satu pemain menyampaikan rasa syukur dan bahagyanya, dia merasa perjuangannya selama ini tidak sia-sia.

“Alhamdulillah saya seneng banget dan terharu, selama ini tidak sia-sia perjuangan apa yang selama ini saya dan rekanita terus berlatih.”Ucapnya, Rabu (17/03/21).

Nindita dan kawan-kawan bertekad akan berjuang lebih keras lagi, berlatih lebih giat, dan akan selalu menjaga kekompakan tim.

“Jadi, perjuangan kami bener – bener serius, yang mana disana dari jarak penginapan ke lapang juga udah lumayan jauh. Tapi, berkat semua doa dan dukungan dari semua pihak serta temen – temen tim ngasih permainan terbaik sampai terakhir kemarin main sangat bagus sekali serta kompak.”tuturnya.

Kedepannya dia berharap bisa lebih kompak lagi, mau di luar atau di dalam lapangan, sehingga bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Tasikmalaya dengan hasil yang tidak mengecewakan nanti saat Porprov.

“Kami minta doa dan dukungannya buat warga Kabupaten Tasikmalaya dan Pemerintah setempat serta Dinas terkait, semoga selalu memberikan support dan dukungan lebih terhadap tim bola voli kami.”tegasnya.

Sementara itu, Ketua Kontingen Cabor Bola Voli Kabupaten Tasikmalaya, Undang Arifin (Gozim) ini menyampaikan dengan rasa syukur atas apa yang diraih oleh anak asuhnya tersebut.

“Alhamdulillah saya cukup senang dengan hasil ini, kita apresiasi semua yang sudah berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Tasikmalaya. Semua cukup solid dan menunjukkan kekompakan yang baik,”Ujarnya.

Kepada semua, kita tetap jaga kesehatan, selalu kompak terus, dan persiapkan diri dengan maksimal melalui latihan. Pasalnya, pertandingan yang sesungguhnya nanti saat Porprov, tentunya lawan-lawannya juga lebih berat lagi.

(Rizky/tasikraya)

  • Bagikan