LMT Sukses Gelar Turnamen Mobile Legend Se-Kota Tasikmalaya

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Tasikmalaya – Lingkar Milenial Tasikmalaya (LMT) sukses menggelar kegiatan Turnamen Mobile Legend yang diadakan se-Kota Tasikmalaya, Tamansari, Minggu (12/09/2021).

Pelaksanaan Turnamen yang diikuti oleh 75 tim di seluruh Kota Tasikmalaya ini dilakukan secara online dan khusus untuk final dilakukan offline yang digelar di Relasi Coffe Tamansari.

Turut juga hadir pada kegiatan tersebut H. Agus Wahyudin atau yang akrab disapa kang Awe selaku pembina LMT untuk memberikan Trophy dan uang pembinaan kepada peserta yang menjadi juara pada ajang turnamen.

Turnamen tersebut dimenangkan oleh tim Ramoes asal Kecamatan Tamansari sebagai juara 1 dan tim 404 not found asal Kawalu sebagai juara ke 2.

Ketua umum LMT, Faisal Akbar mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka upaya LMT sebagai organisasi milenial lebih mengutamakan pembinaan komunitas seperti kegiatan yang saat ini tengah berkembang yaitu e-sport.

“Turnamen yang kita adakan tidak lain adalah upaya LMT dalam pembinaan terhadap generasi milenial dalam berbagai komunitas, termasuk e-sport yang saat ini berkembang” ujar Faisal.

“Kedepan kita akan terus masuk ke ranah berbagai segmentasi Milenial supaya kita bisa membina mereka dalam hal aktifitas mereka asal itu positif dan dapat menjadi kegiatan yang bermanfaat” tambah Faisal.

(red/tasikraya)

  • Bagikan