LDNU Kota Tasikmalaya Mulai Lirik Digitalisasi Dakwah

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Tasikmalaya- H Aslim, SH Ketua Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) menggelar Silaturahmi dan Pembinaan Pengurus Kader Da’i Se-Kota Tasikmalaya di Rumah Makan Sambel Hejo, Kamis (11/8/2022).

Silaturahmi dan pembinaan tersebut digelar mengingat banyak program kerja LDNU Kota Tasikmalaya yang tertunda akibat Covid-19.

“Mohon kepada Ketua PW dan wakil ketua untuk memberikan pencerahan, pasca Muktamar NU. Gagasan apa saja LDNU pasca Muktamar itu, kita belum dapat konsepnya seperti apa.”Ucap Ketua DPRD Kota Tasikmalaya lepada wartawan.

Menurut H Aslim, paling tidak pada hari ini akan tetap meneruskan program kerja yang sudah disusun, sambil menunggu konsep pasca Muktamar PBNU.

“Setidaknya kita ini harus mengikuti perkembangan program PBNU sekarang. Tetapi, walaupun konsepnya belum kita terima kami tidak akan berhenti melakukan program kerja.”Jelasnya.

Menurut Aslim, LDNU Kota Tasikmalaya telah menyepakati dari awal dan akan melanjutkan sampai masa akhir jabatan PCNU Kota Tasikmalaya.

H Aslim menyoroti masih lemahnya LDNU di Kota Tasikmalaya dalam metode dakwah sesuai dengan perkembangan zaman, terutama melalui digitalisasi dalam berdakwah.

“Dakwah jaman sekarang, tidak cukup di Masjid, majlis taklim, lesehan, ataupun panggung. Kitapun hari ini akan mengarah Dakwah di Media Sosial (Medsos) dan kita konsep pemetaanya sebagai mana ada arahan dari Ketua PCNU.”Imbuhnya.

 

(Rizky/tasikraya)

banner
  • Bagikan