Launching Film Sebelum Iblis Menjemput 2, Chelsea Islan & Arya Vasco Jumpai Kota Tasik

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Tasikmalay – Arya Vasco dan Chelsea Islan mendatangi Kota Tasikmalaya ke Bioskop XXI dalam rangka Launching Film terbarunya yaitu Sebelum Iblis Menjemput 2, di Mol Asia Plaza, Jum’at (28/02/2020)

Pada saat Chelsea Islan dan Arya Vasco saat masuk ruangan XXI di Asia Plaza menarik antusias masyarakat Tasikmalaya dan ingin meminta foto bersama.

“Saat perjalanan dari Jakarta ke Tasik itu hampir 5 jam dengan jalan yang berlika liku, tetapi ini seru” terang Chelsea Islan.

Chelsea mengatakan kepada tasikraya.com bahwa Pesan dari film ini adalah banyak yang bisa kita pelajari, salah satunya ternyata iblis itu bukan hanya sebuah wujud tapi ada didalam diri manusia kita masing masing. bahkan pada diri kita ada ke egoisan masing-masing, kegilaan masing-masing dan ada juga negatif pada setiap orang juga pasti ada.

“Tujuanya datang ke Tasik itu adalah Promo Film, dan di Tasikmalaya ini pada hari pertama sangat penuh banget dari pertunjukan jam 7 malam dan semoga kedepanya semakin rame dari kemarin” ujar Chelsea Islan.

Isi dari film sebelum Iblis Menjemput disini, mau ngasih pelajaran untuk sepantasnya bagaimana jadi manusia yang sebenarnya, orang tidak ada yang seutuhnya sempurna.

Sementara itu, Arya Vasco berpesan kepada masarakat Wilayah Garut dan Tasikmalaya harus nonton film ini, Mas Timo sebagai sutradara Sebelum Iblis Menjemput 2, dan penonton di indonesia banyak banget, dan semoga film ke-2 ini juga bisa tembus ke Internasional.

“Ditasik juga banyak banget yang suka film horror karena keliatan dari statistiknya setiap kali kita ada film horror, Kota tasik salah satu yang tertinggi dan semoga dengan bantuan teman-teman di tasik bisa mempromosikan film kita dan bisa posting di sosial media masing masing” ungkapnya.

Adapun dari cerita dalam Film Sebelum Iblis menjemput 2 itu, Alfie dan Nara belum bisa menikmati indahnya hidup seperti orang-orang lainnya. Mereka mencoba untuk melanjutkan hidupnya pasca lepas dari teror Iblis dua tahun lalu.

Namun, Alfie masih terus dibayang-bayangi dengan rasa bersalah dan penglihatan yang tidak wajar.

Alfie pun masuk ke dalam babak kehidupan baru. Mimpi buruk Alfie baru dimulai dan bahaya besar semakin mengancam.

Sosok kegelapan yang menakutkan menanti untuk bangkit dan memburu nyawa mereka.

Film ini dibintangi oleh Chelsea Islan, Baskara Mahendra, Widika Sidmore, dan Karina Salim. Film ini disutradarai oleh Timo Tjahjanto.

Sekedar info, Timo juga menyutradarai film Sebelum Iblis Menjemput 1. Timo tergolong sutradara yang produktif. Dia telah menyutradarai beberapa film salah satunya Headshot pungkasnya.

Dan untuk semua pecinta horror di Indonesia, pasti ini film yang di tunggu-tunggu terutama di tasik.

(Rizki/tasikraya.com)

banner
  • Bagikan