Kembalikan Formulir ke DPD PAN, AKA Bonanza Optimis Dekat Ketum PAN Jadi Kekuatan Besar

  • Bagikan
banner 468x60

Kabupaten Tasikmalaya, tasikraya.com – AKA Bonanza beberapa hari lalu lakukan Silaturahim ke Dr. Zulkifli Hasan selaku Ketua Umum PAN di kediaman Wakil Ketua MPR-RI di Rumah Dinas anggota Dewan Widya Chandra Jakarta, pada hari Senin (15/06/2020).

Selanjutnya, Ahmad Tazakka Bonanza (AKA) Bakal Calon Bupati Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (24/6/2020) langsung mengembalikan Formulir ke Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) yeng beralamat di Kp.Cilaja, Desa Cikunir Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

“Kita mengembalikan formulir pendaftaran sebagai mana yang diatur oleh temen-temen PAN dan ini adalah merupakan bentuk keseriusan kita dimana hari ini kita mengembalikan berkas sebelum waktunya karena menurut aturan itu besok.” Terang Ahmad Tazakka Bonanza (AKA)

Dengan begitu, AKA Bonanza saat ini sudah serahkan berkas ke tiga Partai, yaitu Partai Demokrat, Partai Gerindra dan PAN.

“Ya, untuk PAN sendiri sudah membuka kita dengan baik dan menerima berkas kita yang sudah kita lengkapi saat ini. Melihat peluang sekarang kita optimis bahwa Demokrat, PAN dan Gerindra bisa berkolaborasi dengan kita.” Ucap AKA

Kemudian, ini merupakan ketiga Partai yang sama-sama punya visi untuk mengembangkan Kabupaten Tasikmalaya untuk lebih baik lagi sesuai visi-misinya. Tasik Baru – Tasik Maju insya alloh dari beberapa pertemuan, koordinasi dengan ketiga partai tersebut banyak sekali kecocokan. Rupanya AKA Bonanza sendiri, sudah berkolaborasi beberapa kali dikegiatan dengan ketiga partai ini.

AKA juga memohon doa kepada para sahabat media saat tadi,
“Insya alloh kita segera mengikat ketiga partai ini setelah melewati tahapan tahapan yang sudah di tentukan Partai.” Imbuhnya

Mengenai, kedekatannya dengan Ketua Umum PAN adalah menjadi modal dasar. “Ya, tentu di dalam Politik itu menjadi kekuatan besar apalagi kedekatan dengan ketua umum PAN sendiri sudah berlangsung lama bukan hanya hari ini ketika kami terjun ke Dunia Politik. Akan tetapi, dibeberapa waktu lalu, temen-temen PAN sering lakukan pembekalan Rohani di Pondok Pesantren Al-Idrisiyyah. Begitu pun peresmian Kantor kami di Jakarta pak Zulhan (Zulkifli Hasan) hadir juga dan itu hubungan kita sudah erat.” Ujarnya

Kendati demikian, Pada dasarnya AKA Bonanza sangat terbuka untuk berkolaborasi atau bersinergi dengan semua Partai dan kami sangat yakin Tasik Baru-Tasik Maju adalah harapan mayoritas masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya.

Sementara itu, Daud Rifa’i selaku Ketua DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya mengatakan saat sambutannya, “Dengan Pesantren Idrisiyyah kita ada hubungan baik dan beberapa kali kita juga sering mengisi acara kerohaniannya disana.” Bebernya

Untuk konsepnya sendiri sangat bagus, Tasik Maju-Tasik Baru, diharapkan ini nanti akan menjadi kemajuan umat masyarakat Kabupaten Tasikmalaya insya alloh bila ditakdirkan AKA Bonanza jadi Bupati Tasikmalaya.

“Kemarin kami sudah membuka pendaftaran dan mengambil berkas yang di usung oleh Pesantren Idrisiyyah ini sudah lengkap.” Tuturnya

Daud menyebutkan, berkas formulir ke DPD PAN itu sudah ada dua orang dan Aka Bonanza Bakal Calon Bupati yang kedua yang sudah mengembalikan.

“Mudah-mudahan langkah kita ini untuk kebaikan kemajuan Kabupaten Tasikmalaya. Kita bareng-bareng kerja dengan umat serta dengan Partai.” Pungkasnya.

(Rizky/tasikraya)

banner
  • Bagikan