Kapolda Jawabarat Himbau Masyarakat Tasikmalaya Vaksin Booster

  • Bagikan
banner 468x60

Kabupaten Tasikmalaya- Kapolda Jawa Barat mengajak masyarakat Kabupaten Tasikmalaya untuk bisa mengikuti vaksinasi booster.

Hal tersebut disampaikan Irjen Pol Drs Suntana, M.Si saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Gedung Bupati Tasikmalaya, Rabu (27/7/2022).

Capaian vaksinasi di Jawa Barat cukup tinggi, namun di sisi lain angka penambahan Covid-19 masih tinggi. Saat ini di Jawa Barat penambahan Covid-19 itu hampir 1.200 pasien, penambahan angka positif Covid-19 tersebut menandakan pandemi belum usai.

“Ini menandakan bahwa Covid-19 belum usai, sehingga vaksinasi juga perlu di tingkatkan. Maka saya datang ke Kabupaten Tasikmalaya ajak masyarakat vaksin lengkap.”Ujar Irjen Pol Suntana, Kapolda Jawa Barat meninjau Gebyar Vaksin ke Kabupaten Tasikmalaya menggunakan Hellikopter.

Suntana mengatakan kegiatan vaksinasi ini harus didukung semua pihak, masyarakat yang belum melaksanakan vaksin segera vaksin ke II dan ke III. Dan walau sudah vaksin penggunaan masker diperketat lagi.

“Tentunya bagi yang sudah melaksanakan vaksinasi bisa tetap menggunakan masker dan jaga jarak.”Tutur dia.

Kapolda Jawa Barat meminta Bupati Tasikmalaya, Kodim 0612 Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya tidak henti hentinya melaksnakan vaksinasi.

“Alhamdulilah capaian vakinasi ini cukup tinggi di Kabupaten Tasikmalaya, tinggal terus dilaksanakan, sehingga seluruh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya tervaksin.”Sambungnya.

Dengan vaksinasi ini diharapkan bisa meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Tasikmalaya.

“Mudah-mudahan saja kesehatan masyarakat lebih meningkat dengan upaya yang terus kita laksanakan.”Imbuhnya.

 

(Rizky/tasikraya)

banner
  • Bagikan