KAHMI Tasikmalaya Gelar Halal bil Halal

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Tasikmalaya – Masih dalam suasana idul fitri, Korp Alumni HMI (KAHMI) Tasikmalaya melaksanakan Halal Bil Halal di Masjid Ulul Albab, Kota Tasikmalaya pada sabtu malam (15/06/2019).

Tete Sihabudin selaku Ketua Pelaksana kegiatan Halal Bil Halal tersebut mengharapkan adanya soliditas dan lebih mengoptimalkan potensi masing masing karna sudah menjadi rahasia umum bahwa KAHMI itu banyak berperan disegala bidang.

“Ada yang berkiprah di DPR, Instansi Pemerintahan, pengusaha dan masih banyak yang mempunyai peran di bidang strategis, dan setiap potensi tersebut diharapkan bisa bersama-sama dalam satu visi yaitu memberi kemanfaatan bagi masyarakat umum” ungkapnya (15/06).

Sementata itu, Presidium KAHMI Tasikmalaya Abdul Haris mengungkapkan, bahwa acara Halal Bi Halal ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan untuk menjaga Soliditas dan Solidaritas Seluruh Alumni HMI.

Abdul Haris menambahkan, bahwa silaturahmi adalah hal yang wajib dilaksanakan bagi seluruh umat islam selain ibadah mahdoh, dan Silaturahmi Korps Alumni HMI (KAHMI) Tasikmalaya ini sering dilaksanakan setiap tahun untuk meningkatkan dan menjaga soliditas sesama pengurus dan anggota KAHMI antar generasi.

Dalam acara Halal Bi Halal tersebut tak luput dari pembahasan soal pembangunan sekretariat KAHMI yang sampai saat ini belum juga selesai.

Hasil pembahasan sementara terkait pembangunan secretariat KAHMI Tasikmalaya bahwa pembangunan tersebut insyaallah akan diselesaikan pada tahun ini, dikarnakan bangunan secretariat KAHMI bukan hanya menjadi bangunan kosong saja tanpa makna, akan tetapi akan dijadikan bangunan yang mengembangkan wawasan-wawasan intelektual. (Ijul/Sigit/tasikraya.com)

banner
  • Bagikan