HMI Cabang Tasikmalaya Adakan Upgrading dan Rapat Kerja

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Tasikmalaya – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tasikmalaya mengadakan kegiatan Upgrading dan Rapat Kerja kepengurusan periode 2019-2020, di Aula Sekretariat HMI Cabang Tasikmalaya dengan tema Menciptakan Perubahan Kearah yang Lebih Baik, dengan Kaderisasi dan Profefsionalisme di periode 2019-2020, Selasa (18/06/2019).

Kegiatan tersebut diisi oleh Ade Zaenul dan Sahal Firdaus sebagai pemateri, dan diikuti oleh seluruh fungsionaris pengurus HMI Cabang Tasikmalaya.

Ketua Umum HMI Cabang Tasikmalaya periode 2019-2020 Yoga Ahmad Fauzi mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini untuk meningkatkan keilmuan dan kapasitas pengurus HMI dalam menjalankan tugasnya.

“Konsen HMI untuk periode 2019-2020 menjalankan sistem kaderisasi sesuai dengan amanah konstitusi dan mengawal isu strategis regional maupun nasional” ungkapnya (18/06).

Sementara itu, Ade Zaenul sebagai pemateri menyampaikan kaderisasi di HMI harus terus berjalan dan dikembangkan, baik formal maupun nonformal seperti kajian spiritual dan keilmuan sehingga kedepanya kader-kader HMI bisa mewujudkan tujuan dari organisasi HMI.

“Profesionalisme menjadi tanggung jawab setiap pengurus maupun kader-kader HMI dalam menjalankan roda organisasinya sebagai bentuk pengabdian yang InsyaAllah nantinya menjadi bekal yang bermanfaat bagi umat dan bangsa” ujarnya. (Ijulprianto/Tasikraya.com)

banner
  • Bagikan