H Muhammad Yusuf Resmi Lantik 7 Eselon II Pemkot Tasikmalaya

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Tasikmalaya-H Muhammad Yusuf Walikota Tasikmalaya resmi lantik 7 eselon II hasil Open Bidding di Aula Bale Kota Tasikmalaya, Senin (22/11/2021).

Turut hadir dalam pelantikan pejabat Pemerintah Kota Tasikmalaya eselon II, Ketua DPRD H Aslim, Komisi I, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah ( Sekda) Ivan Diksan, TP-PKK Kota Tasikmalaya, Ketua Darma Wanita Persatuan Kota Tasikmalaya,

Dalam sambutanya, H Muhammad Yusuf mengatakan sesuai Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara, salah satunya mengatur tentang pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dilakukan secara terbuka dan kompetitif dikalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan memperhatikan syarat Kompetensi, Kualifikasi, Kepangkatan, Pendidikan, dan Pelatihan.

Kemudian, dari rekam jejak Jabatan dan integritas serta persyaratan Jabatan lain sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Hal ini sejalan dengan program percepatan reformasi birokrasi, diantaranya adalah program sistem promosi PNS secara terbuka.

“Pelaksanaan sistem promosi secara terbuka yang dilakukan melalui pengisian jabatan yang lowong secara kompetitif dengan didasarkan pada sistem merit.”Bebernya.

Lalu, dengan sistem merit tersebut maka pelaksanaan promosi jabatan didasarkan pada kebijakan dan managemen ASN yang dilakukan sesuai Kualifikasi, Kompetensi, dan Kinerja secara adil dan wajar.

Selain itu, H Muhammad Yusuf juga telah melantik dan sumpah janji Kepala Sekolah dilingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya sebanyak 22 orang.

Inilah 7 Eselon II Pemerintah Kota Tasikmalaya yang sudah dilantik;

Pertama, Sekretaris DPRD (Rojab Riswan Taufik).

Kedua, Kepala Dinas Pendidikan (Hj Ely Suminar).

Ketiga, Kepala Dinas Sosial (Hendra Budiman Raksanagara)

Keempat, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (Deni Diyana)

Kelima, Kesatuan Bangsa dan Politik (Ade Hendar)

Keenam, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Nana Sulaksana)

Ketujuh, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Ucu Anwar).

(Rizky/tasikraya)

banner
  • Bagikan