Gelar Penguatan Kader di Harlah ke-13, Gerindra Kab. Tasikmalaya Targetkan Kursi Eksekutif

  • Bagikan
banner 468x60

Kabupaten Tasikmalaya- DPC Gerindra Kabupaten Tasikmalaya gelar Peringatan Hari Lahir (Harlah) Partai Gerindra ke-13 dengan mengusung tema Perkuat Diri Membangun Negeri, bertempat di Aula Hotel Dewi Asri, Singaparna, Sabtu, (13/2/2021)

Kegiatan Harlah ke-13 tersebut dihadiri oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya H Cecep Ruhimat, Ketua DPRD Asep Sopari Al-Ayubi SP, Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra, Pengurus DPC Partai Gerindra dengan jumlah peserta 50 orang.

Haris Somantri S.Sos, Ketua Panitia Harlah Partai Gerindra ke-13 menyampaikan, Harlah ini sebagai momentum untuk evaluasi dan konsolidasi kader, Gerindra Kabupaten Tasikmalaya ingin mempertahankan kesuksesan dalam meraih kekuasaan di legislatif, sekaligus ingin merebut kekuasaan eksekutif juga.

Sebagai bagian dari penguatan kader, maka Harlah diisi kegiatan pendidikan politik yang diikuti pengurus DPC, PAC, Ranting Gerindra bertempat di masing-masing Kecamatan melalui zoom meeting atau virtual.

Harlah Gerindra tahun ini, kata Haris kepada wartawan, dilaksanakan berbeda dengan tahun-tahun lalu, yang diperingati secara gebyar di luar. Karena dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, maka dilaksanakan di dalam ruangan sesuai protokol kesehatan.

“Dengan tamu undangan yang hadir sebanyak 50 orang dari pengurus DPC Gerindra dan anggota DPRD fraksi Gerindra. Sementara pengurus kecamatan dan ranting Gerindra bisa menyaksikan melalui virtual atau zoom meeting di masing-masing kantor cabang, di 39 kecamatan.”Ucapnya.

Haris mengatakan, pada harlah sekarang Partai Gerindra juga harus ikut tanggung jawab untuk mematuhi protokol kesehatan di wilayah kecamatan dan ranting masing-masing.

(Rizky/tasikraya)

  • Bagikan