Gebyar 3.000 Vaksin BEM Unsil Disambut Antusias Mahasiswa dan Masyarakat

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Tasikmalaya- Badan Eksekutif Mahasiwa Universitas Siliwangi (BEM UNSIL) menyelenggarakan Gebyar Vaksinasi bagi mahasiswa dan masyarakat umum, sebanyak 3.000 dosis vaksin jenis Sinovac disiapkan, vaksinasi dilaksanakan di Gedung Mandala Unsil, Kamis (23/9/2021).

BEM UNSIL bekerja sama dengan Kapolres Kota Tasikmalaya untuk menyelenggarakan vaksinasi selama 2 hari yaitu hari Rabu dan Kamis. Namun vaksinasi pada hari pertama terbilang sepi karena belum banyak masyarakat yang tahu, berbeda dengan hari kedua sekarang, antusias vaksinasi sangat tinggi, mahasiswa dan masyarakat umum datang membludak.

Saat ditemui tasikraya.com, Wakil Ketua BEM Unsil, Tumpal Beckam mengatakan agenda vaksinasi ini adalah agenda nasional dari Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia.

“Iya, agenda sekarang adalah agenda BEM di seluruh Indonesia, jadi ini sifatnya itu turunan. Dengan adanya arahan dari koordinator dari Pusat BEM sendiri untuk mempercepat proses vaksinasi di seluruh Indonesia.”Ungkap Tumpal kepada wartawan.

Tumpal Beckam menjelaskan bahwa Kota Tasikmalaya mempunyai target bahwa pada bulan Desember sudah 70% masyarakat tervaksinasi. Jadi BEM Unsil ikut membantu Polri dan Pemerintah Daerah agar masyarakat di Kota Tasikmalaya cepat divaksin.

Capaian target di Universitas Siliwangi sekarang sudah seribu lebih, dan kegiatan akan selesai sampai pukul 15.00 WIB.

BEM Unsil berharap masyarakat Kota Tasikmalaya sadar dengan Vaksinasi, karena untuk mempercepat selesainya pandemi.

 

(Rizky/tasikraya)

  • Bagikan