Fahmi Siddiq Kini Nahkodai GP Ansor Kabupaten Tasikmalaya

  • Bagikan
banner 468x60

Kabupaten Tasikmalaya- Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tasikmalaya menggelar Konferensi Cabang Ke-XV di Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu, (27/11/2022).

Konferensi cabang tersebut menghasilkan Fahmi Siddiq sebagai Ketua PC GP Ansor Kabupaten Tasikmalaya Periode 2022-2026 yang terpilih secara Aklamasi.

Ketua Steering Committee Konfercab XV GP Ansor Kabupaten Tasikmalaya Nana Sumarna mengatakan bahwa Konfercab PC GP Ansor berjalan dengan tertib aman dan khidmat sesuai dengan harapan Ketua PCNU kabupaten Tasikmalaya KH Atam Rustam.

“Alhamdulilah, Konfercab PC GP Ansor Kabupaten Tasikmalaya berjalan dengan lancar, aman dan tertib sesuai pesan Ketua PCNU Kabupaten Tasikmalaya KH Atam Rustam dalam amanahnya yang menyebutkan bahwa GP Ansor harus memberikan suri tauladan yang baik kepada keluarga besar Nahdlatul Ulama yang lain, bahkan harus memberikan contoh yang baik pula kepada masyarakat.”Ucap Nana Magadir kepada tasikraya.com

Nana menyebut dinamika dalam perhelatan Konferensi Cabang ke XV GP Ansor Kabupaten Tasikmalaya merupakan hal yang lumrah dan biasa terjadi dalam setiap organisasi. Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh anggota dan kader untuk terus menjaga soliditas pasca konferensi.

“Dinamika dalam setiap pergantian pengurus sebuah organisasi itu sebuah kewajaran, hal tersebut sudah biasa terjadi, oleh karena itu pasca konfercab ini kita rajut kembali kekompakan dan solidaritas antar anggota dan kader PC GP Ansor Kabupaten Tasikmalaya untuk menyongsong GP Ansor lebih maju di masa yang akan datang.”Ujar Nana.

Dia berharap di bawah kepemimpinan Fahmi Siddiq, GP Ansor Kabupaten Tasikmalaya lebih maju, lebih progresif, lebih mandiri dan lebih kokoh dalam menghadapi tantangan serta permasalahan Agama maupun permasalahan sosial di masyarakat.

“Di bawah kepemimpinan sahabat Asep Muslim PC GP Ansor Kabupaten Tasikmalaya sudah cukup kokoh dengan ribuan anggota dan kader yang tersebar di seluruh pelosok Kabupaten Tasikmalaya. Namun, masih banyak hal yang harus dibenahi serta targetan-tergetan yang harus dicapai, oleh karena itu saya berharap di bawah kepemimpinan sahabat Fahmi Siddiq Ansor kabupaten Tasikmalaya bisa lebih progresif dan tangguh.”Papar dia.

 

(Rizky/tasikraya)

banner
  • Bagikan