Efek Pilkada, Ery Purwanto di Goyang

  • Bagikan
banner 468x60

Kabupaten Tasikmalaya- Suasana politik pasca Pilkada di Kabupaten Tasikmalaya masih memanas, selain gugatan hukum dan perang opini antara Pasangan Ade-Cecep dan Iwan-Iip, kini Partai Golkar mengalami kisruh internal.

Menjelang musda DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya, internal Golkar kini memanas, Pengurus Desa (PD) se-Kecamatan Cineam melayangkan mosi tidak percaya kepada Ery Purwanto, karena dianggap tidak total mendukung Iwan-Iip dalam pilkada kemarin.

Ade Suherman, PD Cineam menjelaskan ada 5 point alasan dilayangkannya mosi tidak percaya, diantaranya adalah banyak yang kecewa karena Ery Purwanto tidak mengarahkan kader Golkar dengan maksimal untuk mensukseskan Iwan-Iip, bahkan di Dapil Ery sendiri Iwan-Iip kalah telak, padahal menurutnya itu basis Golkar.

“kami merasa selama kepemimpinan Ery Purwanto, kader Golkar seolah terpecah dan tidak satu suara” ujarnya menambahkan.

Point selanjutnya yang menjadi alasan mosi tidak percaya adalah Pengurus Desa Kecamatan Cineam juga merasa saat ini tidak ada pengkaderan untuk membesarkan partai.

Selain kepada Ery, mosi tidak percaya dari PD Kecamatan Cineam juga ditujukan ke PK Cineam, mereka meminta ada pergantian ketua PK Cineam.

(tasikraya)

  • Bagikan