Dua Pemain Chelsea yang Berpotensi Dilepas Musim Ini

  • Bagikan
banner 468x60

Thomas Tuchel berhasil membawa perubahan yang sangat signifikan dalam merombak skuad Chelse pada musim ini setelah menggatikan Lampard di kursi pelatih.

Dalam 10 pertandingan terakhir, Chelsea tidak pernah mengalami kekalahan dan sangat berpotensi untuk lolos ke zona Liga Champions musim depan.

Pada musim ini, Chelse memiliki kedalaman skuad yang sangat bagus, beberapa pemain seperti Marcos Alonso, Kai Havertz dan Callum Hudson-Odoi tampaknya berkembang di bawah asuhan Tuchel.

Banyak pemain Chelsea pada musim ini yang statusnya dipinjamkan ke klub lain, bukan tidak mungkin di musim panas nanti akan ada beberapa pemain yang akan diberikan kesempatan oleh Tuchel dari masa peminjamannya.

Dari kedalaman skuad saat ini, ditambah beberapa pemain yang sedang dipinjamkan bukan tidak mungkin akan ada beberapa pemain Chelsea saat ini yang akan dilepas pada musim panas ini.

1. Tammy Abraham

Pada musim kemarin, Abraham berhasil mencetak 15 gol dan menjadikannya sebagai striker utama tim yang berjuluk The Blues tersebut.

Dengan masuknya Timo Werner, persaingan striker utama di tim utama akan semakin sengit.

Saat ini Chelse sedang dikaitkan degan rumor transfer Erling Haaland, skuad formasi Tuchel tampaknya akan memainkan Havertz sebagai False Nine-rasanya peluang Abraham untuk menjadi striker utama di musim depan akan hilang.

2. Ethan Ampadu

Chelsea merekrut Etham Ampadu pada musim 2017 dari Exeter City, dia membawa harapan besar bersama tim yang bermarkas di Stamford Bridge.

Saat itu, Chelsea banyak menuai pujian di Inggris, pemain bertahan serba bisa ini melakukan debutnya di Chelsea pada musim 2017-2018.

Namun, sulit baginya untuk menjadi bagian dari skuad utama The Blues. Ethan Ampadu bergabung dengan RB Leipzig pada musim 2019-2020 dengan status pinjaman.

Pemain yang sekarang berusia 20 tahun ini telah melakukan 22 pertandingan di Liga Premier, tetapi performanya belum konsisten.

  • Bagikan