Dr. Abdul Haris Dilantik Menjadi Ketua STAI Tasikmalaya Periode 2021-2026

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Tasikmalaya- Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tasikmalaya resmi mempunyai pimpinan baru, Dr. Abdul Haris dilantik secara langsung oleh Yayasan Pendidikan Islam Tasikmalaya (YAPITA) sebagai Ketua STAI Tasikmalaya periode 2021-2026, bertempat di Kampus STAI, Jumat (13/8/2021).

Abdul Haris yang sebelumnya menjabat Pjs. Ketua STAI melenggang sendirian dalam seleksi Ketua STAI, namun meskipun sebagai calon tunggal tidak membuat tahapan seleksi dilewati, pihak yayasan tetap menjalankan tahapan-tahapan seleksi.

“Walaupun saudara Haris calon tunggal, namun semua tahapan tetap dilalui, sampai pemaparan visi-misipun dijalani di hadapan kami para pengurus yayasan” ujar Heri Hendriayana sebagai Ketua Yayasan.

Heri menyampaikan bahwa yayasan menitipkan visi-misi yayasan kepada Ketua terpilih untuk diwujudkan, karena kalau tidak oleh Ketua STAI maka visi-misi itu hanya akan menjadi jargon semata.

“Kami menitipkan visi-misi yayasan kepada Ketua STAI, semoga bisa dijalankan, dan bisa membawa STAI menjadi lebih baik” tambah Heri.

Sementara, Dr. Abdul Haris menyampaikan bahwa akan menjaga dan melanjutkan program-program yang sudah berjalan.

“Langkah pertama itu tentu harus menjaga program-program yang ada, peninggalan para senior menjadi awal pemberangkatan kita dalam membangun STAI ke depan” jelas Haris kepada tasikraya.com.

Haris juga ingin membuat inovasi-inovasi baru untuk mengembangkan STAI, alumni HMI ini mepunyai target STAI menjadi kampus yang diperhitungkan di tingkat nasional pada akhir jabatannya nanti, untuk mewujudkan itu Haris akan merekrut putra-putra terbaik STAI untuk berkiprah membangun STAI.

(red/tasikraya.com)

  • Bagikan