DPC Partai Demokrat Gelar Konsolidasi Pengurus Baru

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Tasikmalaya- Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya mengundang para kader dalam acara silaturahmi di Rumah Makan Sambel Hejo, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (04/08/2022).

Acara silaturahmi itu juga sekaligus mengumumkan susunan kepengurusan berdasarkan Surat Keputusan (SK) tentang pengurus DPC Partai Demokrat yang baru, yang telah diterima dari DPP Partai Demokrat sebelumnya.

“Waktu kemarin di Sekretariat DPC Demokrat hanya beberapa orang yang tau, sekarang bersyukur sekali berjalan dan telah hadir pengurus DPC Demokrat Kota Tasikmalaya semua.”Ungkap Ketua DPC Partai Demokrat, Anang Safaat ditemui di lokasi kegiatan kepada tasikraya.com

Anang juga menyampaikan bahwa acara silaturahmi itu juga sekaligus konsolidasi Partai Demokrat Kota Tasikmalaya, hal itu bertujuan agar Partai Demokrat mampu menjawab tantangan di 2024 nanti.

“Karena betul-betul memerlukan kerja keras. Saat ini Demokrat Kota lagi di bawah, karena perwakilan legislatif ada dua kursi.”Jelasnya.

“Insya alloh dengan kerja keras kami bersama ini untuk meningkatkan kursi minimal lima kursi bisa tercapai.”Tegas Anang Safaat kepada awak media.

Selanjutnya, Anang melihat seluruh pengurus sangat antusias dan kompak.

“Hampir 99 persen hadir, berarti siap bekerja keras memenangkan Partai Demokrat di Kota Tasikmalaya dan kamipun mendorong sebisa-bisa bekerja keras menghantarkan Ketua Umum Partai Demokrat Mas AHY menjadi Presiden RI.”Terang dia.

Anang cukup yakin jika Partai Demokrat mampu meningkatkan elektabilitasnya, apalagi dengan adanya sosok baru dari unsur birokrasi yang masuk kepengurusan DPC Demokrat.

“Ya, Pak Firman dan Deden mantan birokrasi dari Kota Tasikmalaya merupakan tenaga tambahan betul di perlukan, semoga bisa mengejar lima kursi 2024 nanti diperhelatan Pilkada ada harapan dan kekuatan.”Akunya.

Sementara itu, Sekjen Dpc Demokrat, Irfan Ramdani menyampaikan kegiatan sekarang selain silaturahmi adalah pembacaan SK sebagaimana sudah kita terima bahwa SK Partai Demokrat Kota Tasikmalaya 19 Juli 2022 diserahkan di DPP Partai Demokrat.

Dalam arti, DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya mempunyai kepengurusan yang legal serta memperkenalkan kepengurusan masing-masing pengurus.

“Tentu, ini menjadi sebuah keberkahan partai demokrat ketika banyak kehadiran sosok-sosok baru. Apalagi dari sosok yang sudah berpengalaman di Birokrasi dan ini menjadi motivasi & spirit bagi partai demokrat. Pada hari ini juga dikuasai di anak-anak muda.”Paparnya.

Terakhir, Irfan mengatakan Pengurus DPC Demokrat sekarang dikuasi para generasi Milenial.

“Generasi milenial ada 75 persen di tubuh DPC Demokrat hari ini. Dan semoga menjadi indikator pengurus di Kota/Kab Tasikmalaya harus di penuhi anak-anak muda.”Pungkasnya.

 

(Rizky/tasikraya)

banner
  • Bagikan