DPC FPI Cisayong Kawal Kepulangan Habieb Rizieq Shihab di Bandara Internasional Soetta

  • Bagikan
banner 468x60

Kabupaten Tasikmalaya-
Keluarga besar Front Pembela Islam (FPI) DPC Cisayong Kabupaten Tasikmalaya mengawal kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam yaitu Habieb Rizieq Shihab (HBS) di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Selasa, (10/11/2020) bertepatan dengan Hari Pahlawan.

Pada kali ini, DPC FPI Cisayong Kabupaten Tasikmalaya menjadi ring 1 pengawalan atas kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) ke Indonesia. Kepulangan Habib Rizieq dikabarkan akan memimpin revolusi akhlak setelah di Negara Indonesia.

Ust Ade Hidayat selaku Ketua FPI DPC Cisayong mengatakan, keluarga besar FPI DPC Cisayong Kabupaten Tasikmalaya dan para simpatisan (Muhibbin) bersama-sama berangkat ke bandara Soekarno Hatta untuk menjemput serta mengawal kepulangan Habib Muhammad Rizieq Shihab.

“Alhmdulillah, beliau sudah bisa pulang ke tanah air yang kita cintai di Negara Republik Indonesia dalam keadaan sehat, selamat dan diberikan kelancaran dalam perjalanannya.” ucapnya.

FPI Cisayong menyatakan merasa bangga menjadi garda terdepan dalam mengawal Imam Besar FPI yang sangat luar biasa, dengan tak henti-hentinya memuji kepada Allah dengan kalimat alhamdulillah Alaa Kulli ni’matin dan mengagungkan Allah dengan lantunan kalimat takbir serta tidak lupa bersolawat kepada Rosulullah Muhammad SAW.

“Dengan kepulangannya Imam Besar ke tanah air, kami sangat yakin beliau adalah cucu baginda Rasul yang sangat dibanggakan oleh seluruh masyarakat indonesia.” ujar Ust Ade Hidayat.

Ust. Ade juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, Kepolisian dan TNI yang telah ikut berpartisipasi dalam penjemputan Imam Besar Umat Islam Indonesia Habib Rizieq Shihab, sehingga tercipta suasana aman dan damai.

(Rizky/tasikraya)

banner
  • Bagikan