Di Depan Ribuan Jamaah Tasikmalaya, UAS Sampaikan Pesan Persatuan

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Tasikmalaya-
Ribuan Umat Islam Tasikmalaya memadati Mesjid Agung Kota Tasikmalaya, mereka hadir untuk mendengarkan Kajian Safari Dakwah Ustadz Abdul Somad (UAS) dengan Tema “Hijrah Persatuan dan Kebangkitan Umat Islam.” Senin malam (14/09/20).

Begitu antusiasnya umat Islam Tasikmalaya dalam mengikuti kajian bersama UAS, sampai tidak tertampung di lingkungan Mesjid Agung, jamaah meluber memenuhi halaman Mesjid Agung, Taman Kota, sampai ke Kantor Pos.

Pelaksana kegiatan pengajian ini adalah Al-Mumtaz Tasikmalaya, bekerjasama dengan beberapa komunitas dan didukung oleh berbagai ormas Islam di KotaTasikmalaya.

UAS menyampaikan dalam ceramahnya bahwa sangat bersyukur dengan masih melihat banyaknya jamaah yang hadir, hal itu membuktikan Umat Islam di Tasikmalaya masih peduli terhadap agama, UAS juga menyampaikan bahwa hal tersebut tentu atas izin dan nikmat Allah swt.

“Ini semua atas nikmat Allah, kita melihat diri kita ini lemah, bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa.”terangnya.

Kendati demikian, UAS menyadari situasi sekarang ini banyak yang rapuh karena ekonomi, banyak yang di PHK, banyak gaji yang dipotong, tapi UAS berharap umat tetap berpegang teguh pada keimanannya, bahwa manusia itu tidak mempunyai kekuatan kecuali atas pertolongan Allah swt.

“Tasikmalaya merupakan negeri seribu pesantren, negeri seribu ulama, maka harus dipertahankan sampai hari kiamat.”Pungkasnya

(Rizky/tasikraya)

  • Bagikan