DEMA IAILM Suryalaya Hadirkan Airlangga Hartato dalam Seminar Nasional Pendidikan

  • Bagikan
banner 468x60

Kabupaten Tasikmalaya- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAILM Suryalaya Tasikmalaya akan menggelar Seminar Nasional dengan menghadirkan tokoh nasional Dr. Ir. Airlangga Hartato, pada Hari Selasa, 29 Juni 2021 mendatang.

Selain Airlangga yang juga Ketua Umum Partai Golkar, akan hadir beberapa tokoh nasional lainnya, diantaranya Dr. Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T., IPU (Menko Perekonomian RI) sebagai Keynote Speaker. Lalu tiga orang yang menjadi narasumber yaitu Ferdiansyah, S.E., M.M. (Komisi X DPR-RI), Dr. Drs. H. Hono Sejati, S.H., M.Hum. (Rektor UNDARIS/Ketua PMKM Jawa Tengah), dan Dr. Dra. Asfi Manzilati, ME. (Kaprodi S3 Ilmu Ekonomi FEB Universitas Brawijaya).

Seminar Nasional yang akan dilaksanakan secara Virtual ini mengusung tema “Urgensi Pendidikan Dalam Pertumbuhan Ekonomi Menuju Indonesia Emas di Tahun 2045.”

Ketua DEMA IAILM, Yuda Nugraha menuturkan “Kegiatan ini dalam rangka menyongsong Indonesia Emas di Tahun 2045. Bahwa kita selaku generasi muda harus benar-benar siap untuk itu, jangan sampai ini hanya keinginan belaka tanpa dibarengi usaha, kita upayakan bahwa segala cita harus menjadi fakta.”Ucapnya kepada wartawan, Minggu (27/6/2021).

Sementara, Ridwan Ali Al-Ghifari selaku ketua pelaksana kegiatan ini merasa optimis bahwa kegiatan ini akan sukses terselenggara.

“Kami dari pihak panitia optimis, kegiatan ini akan sukses terselenggara, insyaallah. Dan mudah-mudahan membawa manfaat untuk kita semua, dapat meningkatkan semangat kaum muda untuk selalu belajar dan terus belajar untuk menjadi manusia Indonesia yang siap maju dalam berbagai sektor, diantaranya pendidikan dan ekonomi.”Pungkasnya.

(Rizky/tasikraya)

  • Bagikan