CV Trijaya dan Karang Taruna Panglayungan Berikan Bansos kepada Masyarakat Terdampak PPKM

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Tasikmalaya- Masa pandemi PPKM level-3 di Kota Tasikmalaya, menimbulkan banyak kesulitan ekonomi pada banyak masyarakat Indonesia. Aktifitas masyarakat masih dibatasi, sehingga yang mencari nafkah harian sangat terdampak secara ekonomi.

Di tengah situasi sulit tersebut, tercatat ada masyarakat yang tergerak untuk membantu sesama yang sedang kesulitan. Salah satunya adalah CV. Trijaya yang memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak pandemi.

 

“Bentuk kepedulian Sosial, CV Trijaya bersama Karang Taruna Kusuma Panglayungan menyerahkan bantuan sosial terhadap warga yang terdampak PPKM level-3 di Kota Tasikmalaya.”Ucap Yusep Yarussoleh perwakilan CV. Trijaya kepada wartawan saat dimintai keterangan di lokasi, Sabtu (14/8/2021).

Dalam aksi sosial tersebut, CV Trijaya bekerjasama dengan Karang Taruna Kusuma Panglayungan Kecamatan Cipedes, Yosep menjelaskan bahwa mendapatkan informasi dari Karang Taruna ada masyarakat yang sedang kesulitan, sehingga CV. Trijaya turun langsung untuk ikut meringankan.

“Atas nama CV Trijaya, mendapatkan informasi dari Karang Taruna Kusuma, bahwa sebagian warga Panglayungan yang tersebar di beberapa RW hidup serba sulit, yang ada di bawah garis kemiskinan. Sebagai bentuk kepedulian kami, kami bekerjasama dengan Karang Taruna Kusuma Panglayungan.”Papar Yusep.

Sementara itu, Karang Taruna Kusuma Panglayungan berterimakasi atas kepedulian CV. Trijaya yang telah memberikan sebagian rezeki kepada warga yang ada di RW Panglayungan yang terdampak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada CV Trijaya, yang telah support agenda bakti sosial. Karang taruna yang mungkin lahir dari hati nurani dari rakyat.”terang Fahmi Alias Ojos kepada wartawan.

Kendati demikian, Fahmi mengaku akan terus konsisten untuk mengedepankan visi-misi Karang Taruna Kota Tasikmalaya.

Aksi sosial tersebut didampingi oleh Babinsa Kelurahan Panglayungan, Perwakilan PKK, Karang Taruna, CV Trijaya dan Perwakilan Warga.

(Rizky/tasikraya)

  • Bagikan