BPD PAW dan Pejabat Kepala Desa Resmi Dilantik Bupati Tasikmalaya

  • Bagikan
banner 468x60

Kabupaten Tasikmalaya – Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto melantik 7 Kepala Desa dan 56 Pengganti Antar Waktu (PAW) Badan Permusyawaratan Daerah (BPD) di Pendopo Baru, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (03/03/2020).

Ketujuh Kepala Desa yang dilantik diantaranya Romlan Desa Cipatujah Kecamatan Cipatujah, Dian Rostika Maryam Desa Cikadongdong Kecamatan Singaparna, Asep Wawan Desa Dedeul KecamatanTaraju, Iding Haryanto Desa Cibungur Kecamatan Parungponteng, Enuh Nuhdin Desa Kersamaju Kecamatan Cigalontang, Atang Supriadi Desa Selawangi Kecamatan Sariwangi, dan Herman Desa Sirnajaya Kecamatan Cigalontang.

H. Ade Sugianto menyampaikan dalam sambutannya, Bahwa atas nama Bupati dan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya mengucapkan selamat bertugas bagi para BPD dan Kepala Desa yang baru saja dilantik, Semoga bisa menjadi wakil bagi masyarakat di Desanya.
Serta bisa memperjuangkan aspirasi warga di Desa nya masing masing.terangnya

“Selamat kepada kepala desa yang baru dilantik, semoga bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat di desanya masing-masing dan untuk BPD bisa memberikan yang terbaik dan memberikan kemajuan walaupun hanya pengganti antar waktu” tegas Bupati.

(Rizky/tasikraya)

banner
  • Bagikan