Bikin Netizen Heboh, Aksi Begal Bokong & Payudara Resahkan Perempuan Muda

  • Bagikan
banner 468x60

Kabupaten Tasikmalaya- Viral di Medsos seorang perempuan asal Kabupaten Tasikmalaya menjadi korban begal bokong dan payudara.

Aksi begal payudara, telah meresahkan warga Singaparna dalam sepekan terakhir, para korban begal tersebut membagikan pengalamannya melalui media sosial.

Salah satu korbanya, Giia Bharii mengaku menjadi korban begal payudara. Dia mengalami pelecehan tersebut di Jalan Sukahaji, Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya pada 29 Oktober 2021 lalu.

“Ternyata buka saya aja yang jadi korban. Ada lagi perempuan lain,” tulis Ghiia melalui akun media sosialnya, Selasa (2/11/2021).

Menurut keterangan saksi, diketahui pelecehan seksual dilakukan pria yang mengendarai motor non matic. Pelaku memepet perempuan muda yang berkendara seorang diri malam hari. Tanpa basa basi, pelaku langsung memegang payudara serta bokongnya.

“Benar ada perempuan yang dipegang bokongnya sama laki-laki pak. Pelaku naik motor,”Ungkap Adi, seorang saksi mata saat ditemui.

Sempat dikejar, pelaku berhasil melarikan diri. Warga mengetahui pelaku mengenakan helm yang biasa dipakai untuk bersepeda.

Dengan begitu, korban diketahui tidak seorang diri, ternyata beberapa perempuan lainnya alami pelecehan serupa. Bahkan, para korban mengalami trauma tidak berani berkendara seorang diri.

“Jadi korbanya teman saya ada WA ke saya betul dipegang pantatnya sampai nangis. dia sampai trauma,”Tegas Siti Aisyah, Ujar Korban.

Sementara itu, Meski belum ada laporan korban, Polisi turun tangan mengungkap kasus ini. Petugas mendatangi lokasi kejadian untuk memintai keterangan saksi mata.

“Kami lakukan patroli untuk minimalisir kejadian itu. Tapi belum ada laporan ke polisi dari korban,”Beber Kompol Semiyono, Kapolsek Singaparna, di lokasi.

Berbeda halnya, Kapolres Kabupaten Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, memerintahkan seluruh jajaran untuk mengantisipasi perbuatan asusila ini. Patroli yang berkala harus dilakukan agar mempersempit ruang gerak pelaku.

“Saya perintahkan anggota untuk rajin-rajin patroli. Ini masyarakat kita biar merasa aman dan benar-benar aman tidak ada kejadian itu lagi,”Pungkas Rimsyahtono.

 

(Rizky/tasikraya)

  • Bagikan