Beredar Video Panitia Goyang Dangdut Setelah Pengundian Nomor Urut Tanpa Protokol Kesehatan, Ketua KPU : Saya Tidak Melihat

  • Bagikan
banner 468x60

Kabupaten Tasikmalaya-
Disaat Pandemi Covid-19 masih berjalan, tentunya tidaklah pantas sebuah Instansi atau Lembaga Pemerintah bersuka ria dengan melakukan hiburan, apalagi tanpa memperhatikan protokol kesehatan.

Namun hal itu tidak berlaku bagi KPU Kabupaten Tasikmalaya, beredar video usai pengundian nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (24/9/2020), para panitia KPU Kabupaten Tasikmalaya merayakannya dengan bergoyang haredang, dan berjoged bersama-sama.

Namun, saat mengetahui awak media masuk ke ruangan rapat pleno, panitia langsung sigap dan langsung mengingatkan mereka yang sedang bergoyang untuk berhenti untuk menepi. Tampaknya KPU sadar kegiatan goyang bersama itu melanggar protokol kesehatan, jika memang goyang bersama yang diselingi sawer biduan itu tidak melabrak protokol kesehatan, kenapa harus dihentikan.

Zamzam Jamaludin, Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya, dimintai penjelasan terkait video yang beredar tersebut, Zamzam menepis goyang bersama tanpa jaga jarak itu dengan alasan tidak melihatnya.

“Saya pikir tidak ada kegiatan yang betul-betul tidak seluruhnya memenuhi protokol kesehatan. Termasuk juga usai acara tadi, saya tidak melihat adanya kegiatan seperti itu.” ujarnya.

(Rizky/tasikraya)

  • Bagikan