‘Ben Kepret’ Cisayong Juara Pertama di HSN 2021 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya

  • Bagikan
banner 468x60

Kabupaten Tasikmalaya-Grup Kosidah Arofah Cisayong Juarai Perlombaan Tingkat Kabupaten Tasikmalaya. Momentum kali ini dalam rangka Hari Santri Nasional (HSN) 2021 yang di selenggarakan oleh Forum Pondok Pesantren (FPP) di Pondok Pesantren Cintawana, Selasa Malam (26/10/2021).

Musabaqoh Qiroatil Kutub (MQK) dalam rangka HSN 2021 tersebut dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Tasikmalaya pada Minggu, (24/10/2021).

Kemudian, Peringkat Pertama Kosidah Tingkat Kabupaten Tasikmalaya diraih Grup Kosidah Arofah dari Pesantren As-Saa’dah, Kp Sindangsari, Desa Sukaraharja, Kecamatan Cisayong dengan nilai 181. Selanjutnya, Juara Kedua disusul oleh Grup Kosidah Ittihadul Ummah, Pesantren Ittihadul Ummah, Kecamatan Tanjungjaya, dengan nilai 175. Kemudian, Juara Ketiga, Grup Kosidah As-Salwa, Pesantren Riyadul Anwar, Kecamatan Taraju dengan perolehan nilai 153.

Mira salah satu anggota Kosidah Arofah, sangat berbahagia sekali atas timnya mendapatkan Juara Pertama di HSN 2021 tingkat Kabupaten Tasikmalaya.

“Ya, sangatlah bangga dan senang Kosidah Kami dari Desa Sukaraharja Cisayong mendapatkan gelar Juara Pertama.” Ungkapnya saat di wawancarai Wartawan, Rabu (27/10/2021).

Sementara itu, Farid sebagai Kepala Desa Sukaraharja, Kecamatan Cisayong sendiri sangat mangapresiasi atas Grup Kosidahnya dari Pesantren As-saadah di kampungnya itu telah menjuarai perlombaan di Tingkat Kabupaten Tasikmalaya. Khususnya dalam rangka Hari Santri Nasional (HSN) yang telah di selenggarakan oleh Forum Pondok Pesantren (FPP) Kabupaten Tasikmalaya.

  • Bagikan