Asep Sopari Serahkan Bantuan untuk Masjid Baiturrahman

  • Bagikan
banner 468x60

Kabupaten Tasikmalaya- Asep Sopari Al-Ayubi menyerahkan bantuan untuk Masjid Baiturrahman berupa dua buah Toa (alat pengeras suara) dan bantuan untuk anak yatim yang digagas oleh pengurus baru DKM Baiturrahman, bantuan diterima langsung oleh pengurus DKM Baiturrahman, Jumat (3/9/2021).

Asep Sopari mengaku memberikan bantuan untuk masjid sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh DKM, sehingga Masjid Baiturrahman kedepannya bisa meningkatkan syiar Islam melalui program-programnya.

“Mungkin ini tidak seberapa apa yang saya berikan secara pribadi ini, tetapi setidaknya dapat membantu syiar dari mesjid kita ini” ujar Asep Sopari.

Dalam kesempatan tersebut, Asep Sopari juga meminta doa kepada anak yatim yang hadir, Asep meminta didoakan agar bisa amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

“Dan saya juga mohon doa kepada adik-adik, supaya saya bisa menjalankan tugas dengan amanah, dan mudah-mudahan bisa terus istiqomah” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DKM Baiturrahman, K.H. Hasan Basri mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan Asep Sopari kepada pengurus DKM.

“Kami atas nama pengurus DKM Masjid Agung Tasikmalaya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Asep Sopari, mudah-mudahan apa yang sudah disumbangkan oleh beliau secepatnya diberikan balasan yang berlipat ganda oleh Allah SWT.”ujarnya kepada tasikraya.

K.H. Hasan Basri juga menjelaskan terkait program santunan anak yatim yang digagas oleh pengurus DKM, santunan tersebut direncanakan rutin setiap hari jumat.

“Santunan anak yatim sudah berjalan 4 Jumat dengan yang sekarang, alhamdulillah yang sekarang ada 30 anak yatim yang mendapatkan santunan”tambahnya.

Terakhir, K.H. Hasan Basri berharap anak-anak yatim tersebut bisa menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas otak juga cerdas hati, sehingga menjadi generasi penerus yang sholeh dan sholehah.

“Untuk anak-anak yatim ini semoga diberikan umur yang panjang, cerdas otaknya, hatinya, juga dijadikan anak-anak yang sholeh dan sholehah”tutup K.H. Hasan Basri.

 

(Red/tasikraya) on

  • Bagikan