Anniversary Brigez Indonesia ke-31, Dadan: Semoga Tetap Berdiri Kokoh dan Terus Berkarya Kepada Masyarakat

  • Bagikan
banner 468x60

Kabupaten Tasikmalaya- Hari Selasa, (05/1/2021), merupakan hari bersejarah bagi Brigez Indonesia, karena 31 tahun yang lalu lahir Brigez di Indonesia. Brigez tidak melaksanakan perayaan khusus dalam memperingatinya, karena situasi pandemi Covid-19.

Dalam perjalanannya, Brigez Indonesia kini sudah bertransformasi menjadi Organisasi Masyarakat (Ormas), dari yang sebelumnya terkenal sebagai sebuah geng motor jalanan.

Adapun saat tasikraya.com mewawancarai Ketua DPW Brigez Kabupaten Tasikmalaya, Dadan Jaenudin, ia mengatakan,
“Semoga organisasi kami bisa terus berkarya untuk masyarakat dan terus berjuang dalam kemanusiaan khususnya. Kemudian, meskipun kami berasal dari image gank motor tapi kami akan buktikan dengan karya.” Ujar Dadan kepada tasikraya.com

Selanjutnya, Dadan juga tidak bisa memaksa penilaian masyarakat terhadap organisasinya, yang penting menurutnya sekarang adalah membuktikan dengan berkarya.

“Kami sekarang bukan lagi seperti yang dulu, moto kami sekarang berkarya untuk masyarakat dan negara. Abadi bukan hanya slogan kami. tapi Abadi itu banyak arti dan salah satunya Abadi dalam karya, salam juang ABADI.” terangnya.

Sementara itu, tasikraya melihat Postingan Facebook dari Ketua DPW Brigez Kabupaten Tasikmalaya dalam mengungkapkan kebahagiaan hari jadi Organisasinya.

“Anniversary Organisasiku yang ke-31, bukan waktu yang singkat untuk tetap berdiri kokoh, terus berkarya. Semoga selalu ada dalam Ridho alloh dalam setiap pergerakan, jaya selalu Brigez Indonesia.” Pungkasnya

(Rizky/tasikraya)

  • Bagikan