Waroeng Baso Cepot Semakin Menjamur di Kota Tasikmalaya

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Tasikmalaya- Kota Tasikmalaya adalah kota kecil sejuta cerita, selain dikenal sebagai Kota Santri yang mempunyai ratusan pondok pesantren, saat ini bisa disebut kota urban.

Kota Tasikmalaya sekarang mempunyai tagar #Tasikmahgaya, Tasikmahgaya mempunyai ciri yang menonjol terutama dari segi perkulineran yang khas dan tentu banyak diserbu masyarakat lokal hingga luar Kota.

Tidak asing lagi di telinga masyarakat Kota Tasikmalaya, kuliner bakso akan selalu menjadi makanan favorit masyarakat, dibuktikan para pengusaha bakso di Tasikmalaya makin hari makin menjamur.

Di era sekarang ini, siapa sih yang tidak suka Bakso? bola-bola daging Sapi dengan kuah kaldu yang gurih ini selalu pas dimakan kapan saja.

Ada satu tempat favorit jika kamu berkunjung ke Kota Tasikmalaya dan menanyakan tempat makan bakso enak, pasti tempat ini tak pernah terlewatkan.

Adalah Warung Baso Cepot (WBC) yang kini buka cabang lagi di Kota Tasikmalaya, tempat baru WBC hadir di Kota Tasikmalaya, berlokasi di Jln BKR Kota No7 Tasikmalaya.

Sebelumnya mungkin masyarakat lebih mengenal WBC itu berlokasi di Jln Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya. Padahal Waroeng Bakso Cepot selain di Cisayong, ada juga cabang yang di Jln Mangunreja, sebrang Mako Polres Kabupaten Tasikmalaya.

“Alhamdulillah, Waroeng Bakso Cepot hari ini resmi buka Cabang lagi di Kota Tasikmalaya dan antusias masyarakat kepada kuliner Bakso cukup banyak diminati.”Terang Jajang Komara selaku Owner WBC kepada tasikraya.com saat ditemui dilokasi Jln BKR Kota Tasikmalaya, Jum’at (4/3/2022).

Selain itu, Peresmian WBC di Jln BKR Kota Tasikmalaya sangat diapresiasi Kepala Kelurahan setempat.

Disinggung kenapa membuka cabang lagi di Kota Tasikmalaya, jawab Jajang sebagai Owner WBC, “Semoga bisa mewarnai perkulineran Bakso di Kota Tasikmalaya.”Singkatnya.

Melihat pantauan wartawan, sejak dibukanya WBC pada pukul 13.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB pengunjung pecinta Waroeng Bakso Cepot silih berganti untuk mendapatkan semangkuk Bakso yang Diskon 50% pada hari ini.

“Bakso Spesial di WBC adalah Bakso Bima (Besar Isi Mantap).”Ujar Owner WBC.

 

(Rizky/tasikraya)

banner
  • Bagikan