Tasik Raya

Terulang lagi, Aksi Pencurian Motor Terjadi di Wilayah Cisayong

Kabupaten Tasikmalaya- Wilayah Cisayong kembali menjadi target pencurian motor, kali ini yang menjadi korban adalah keluarga pasien di sebuah klinik di daerah Pagendingan.

Dua orang pemuda terekam CCTV melakukan pencurian motor, kejadiannya pada Senin Dinihari, (17/1/2022) pukul 00.46 WIB di Klinik Al-Idrisiyyah Medical Center (AMC), Jln Pagendingan-Rajapolah.

Dilihat dari rekaman CCTV klinik tersebut, dua orang pemuda tersebut memakai helm dan masker, mereka parkir mendekati motor yang akan dicuri.

Sebelum melakukan pencurian motor, pemuda tersebut mengamati dulu keadaan sekitar, hal tersebut terlihat dari rekaman CCTV pada pukul 23.30 WIB, Minggu Malam (16/1/2022).

Saat ditemui wartawan, Heru Siswanto (27) pemilik kendaaran motor yang dicuri mengatakan, dia masuk Klinik AMC Pagendingan sesudah waktu sholat Isya tepatnya pukul 20.00 WIB.

“Di sana (klinik) sedang menunggu orang tua yang sedang dirawat inap dikarenakan sedang sakit.”Ucap Korban, Heru Siswanto kepada wartawan, Senin Siang (17/1/2022).

Selanjutnya, Heru mengatakan dia tidak mengecek lagi keadaan kendaraan motornya yang terparkir di area klinik. Tetapi, pas waktu dinihari ketika akan membeli sarapan orang tuanya, ternyata sudah tidak ada kendaraan motornya tersebut.

“Dari pantauan CCTV, memang ada yang ngambil pada Pukul 00.46 WIB.”Ujar Heru.

Kendaraan motor yang dicuri adalah jenis matic merk Beat Pop warna hitam dengan Plat nomor Z 3016 MP tahun 2015.

 

(Rizky/tasikraya)